Pages

Rabu, 23 Juni 2010

Surat Permohonan Kepada Kepala Sekolah

LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
BIMBEL HANNA
Pilihan Belajar yang Murah Cerdas Berkualitas


No : 001/bimbel/2010
Perihal : Permohonan ijin pemasangan brosur

Kepada Yth. Bpk. Kepala Sekolah ................
Di Jetis, Wedomartani, Ngemplak
Sleman

Dengan Hormat,
Bersama surat ini kami selaku pengelola bimbingan belajar “Bimbel HANNA” Lembaga Bimbingan Belajar Untuk Siswa SD, “Pilihan Belajar Yang Murah Cerdas Berkualitas” memohon ijin untuk dapat menempelkan brosur bimbingan belajar yang kami selenggarakan. Adapun maksud dari didirikannya lembaga bimbingan belajar ini untuk membantu membimbing siswa agar dapat memperoleh nilai yang maksimal terutama untuk kelas 6 sebagai persiapan menghadapi UASBN SD.
Besar harapan kami kiranya bapak Kepala Sekolah bersedia membantu menginformasikan adanya bimbingan belajar ini kepada putra-putri bapak ibu. Bersama surat ini saya lampirkan brosur “Bimbel HANNA” dan lembar formulir pendaftaran kolektif melalui sekolah.
Adapun pengajar dari Lembaga bimbingan belajar HANNA nantinya akan diajar oleh guru yang sudah berpengalaman mengajar selama 5 tahun dengan dibantu oleh beberapa tentor alumni dari UGM. Metode mengajar kami adalah dengan membimbing siswa untuk dapat memahami materi yang sedang diajarkan di sekolah disesuaikan dengan kurikulum terbaru dan tak lupa juga kami sisipkan latihan soal UASBN SD yang akan kami intensifkan menjelang pelaksanaan UASBN SD.
Demikian surat permohonan ini saya buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.

Jetis, 20 Juni 2010
Pengelola Bimbingan Belajar


Dwi Hartana, STP

0 komentar:

Posting Komentar